NasDem Langkat Yakin Jadi Penentu Pemenangan Pilkada 2024

Ricky Anthony, politisi muda dari Partai NasDem

Medan – Jelang tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Oktober 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Langkat sedang menggodok nama – nama calon Bupati dan Wakil Bupati di Negeri Bertuah. Hingga kini, nama – nama calon dari internal maupun eksternal partai tersebut masih ditelaah.

Hal itu seperti disampaikan Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Langkat Ricky Anthony SH di Gedung DPRD Sumut beberapa waktu lalu. Di sana, politikus muda ini menyampaikan hal terkait calon bupati dan wakil bupati dari Partai NasDem pada Pilkada Langkat nantinya.

“Sampai hari ini kita masih menggodok nama – nama baik dari internal maupun eksternal partai. Setelah itu, akan kita bawa nama – nama tersebut ke DPW. Dalan hal ini Ketua DPW Partai NasDem bapak Iskandar ST, sebagai bahan pertimbangan partai,” kata Anggota Komisi A DPRD Sumut ini.

Sejatinya, kata Ricky, dari semua nama yang ada, nantinya DPP Partai NasDem yang akan memutuskan. Dari DPD Partai NasDem Langkat sendiri, masih fokus pada penguatan struktur ‘mesin’ partai.

Tujuannya, agar siapa pun yang menjadi keputusan partai untuk didukung, NasDem Langkat siap mengerahkan kekuatan yang ada. Mengingat, saat ini NasDem Langkat sudah meraih 8 kursi di parlemen, yang menunjukkan meningkatnya suar NasDem di Negeri Bertuah.

“Hal ini menunjukkan angka yang ril atas bertambah besarnya daerah basis NasDem di Langkat. Kami yakin, NasDem bisa menjadi penentu kemenangan para calon di Pilkada 2024 mendatang,” kata dia.

Ricky pun menegaskan, pihaknya tidak mengatakan yang paling kuat di antara kelompok politik di Langkat saat ini. Namun, saat ada dua atau tiga kekuatan besar bertanding, di mana ada NasDem maka di situ ada kemenangan.

“Kami yakin, siapa pun yang didukung NasDem, ia lah pemenang di Pilkada Langkat 2024. Kami fokus mempersiapkan diri untuk dapat bertanding sekuat dan sehebat – hebatnya, untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. Sehingga, kami dapat menghadirkan pemimpin yang baik untuk masyarakat Langkat kedepannya,” tegas pemuda ramah ini. (Ahmad)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi