Seperti Tertidur, Mr X Ditemukan Tewas di Fly Over Tol Karang Rejo

Mayat Mr X saat ditemukan di kios penjual pisan di dekat Fly Over di Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat.

Stabat – Warga yang melintas di Fly Over Tol Dusun Mekar Sari, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat mendadak heboh. Pasalnya, di lokasi itu ditemukan sosok mayat pria tak dikenal (Mr X) dalam kondisi tengkurap, Kamis (14/12/2023) pagi.

Pantauan awak media, jasad Mr X itu dalam kondisi tengkurap di sebuah gubuk, seperti orang yang sedang tidur. Kedua tangannya tampak terlipat yang menyangga pipinya.

“Kami kira awalnya tertidur, sempat dibanguni. Tapi kok enggak bangun – bangun. Terus ditelponlah polisi. Setelah diperiksa, sudah meninggal dunia,” ujar warga sekitar yang mengaku bernama Dodi.

Di bagian wajahnya, kata Dodi, terlihat ada luka lebam pada pria yang mengenaan kaos warna putih dan celana training warna abu – abu itu. Tapi warga sekitar menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH saat dikonfirmasi mengarahkan awak media untuk kordinasi dengan Kanit Reskrimnya. “Laporan lengkapnya sudah dikirim ke pak Subbag Humas Polres Langkat,” kata Ferry.

Diketahui, ciri – ciri Mr X tersebut diperkirakan berusia 45 tahun. Mr X itu ditemukan di atas meja kios penjual pisang dengan mengenakan baju kaos oblong lengan pendek. Tak ada identitas apa pun yang melekat pada tubuh Mr X itu. Di lokasi itu juga ditemukan kaca mata gagang berwarna hitam.

Sebelumn penemuan Mr X itu, Kamis (14/12/2023) sekira jam 05.30 WIB, pemilik kios bernama Rahmat melihat seorang laki – laki duduk di atas meja dagangannya. Tak lama kemudian, Rahmat melihat Mr X itu mengambil posisi tengkurap di atas meja tersebut.

Mayat Mr X saat ditemukan di kios penjual pisan di dekat Fly Over di Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat.

Saat Rahmat ingin memberi makanan kepada Mr X itu, pedagang pisang teresbut menggoyang tubuh Mr X itu. Namun, pria tak dikenali itu tak sediriktpun bergerak dan tidak terbangun.

Sekira jam 06.30 WIB, Rahmat kemudian menghubungi Kadus Mekar Sari bernama Putra untuk memberitahukan hal tersebut. Kemudian Putra menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Stabat. Saat tiba di lokasi, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan dan belum diketahui penyebab tewasnya Mr X tersebut.

Setelah memeriksa kondisi Mr X itu, aparat kepolisian kemudian menyita barang – barang yang melekat pada Mr X tersebut. Selanjutnya, mayat laki – laki terebut dibawa ke RS Bhayangkara untu dilakukan visum et revertum. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi