Mantap!!! Diskotek Sky Garden Akhirnya Rata Dengan Tanah

Alat berat saat merubuhkan bangunan Diskotek Sky Garde.

Kutalim Baru – Puluhan petugas gabungan TNI – Polri dan Satpol PP bergerak ke Jl Sei Petani, Dusun VII Tanjung Pamah, Desa Namorube, Kecamtan Kutalim Baru, Deli Serdang, Jum’at (15/12/2023) pagi. Di sana mereka langsung merubuhkan tempat hiburan malam (THM) Diskotek Sky Garden dengan 3 unit alat berat.

Bagaimana tidak, tempat maksiat itu, sudah sangat tersohor di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai. Efek domino dari maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika di sana, sangat berdampak negatif di tengah kehidupan sosial masyarakat.

Persisnya Kamis (14/12/2023) sekira jam 14.30 WIB, bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang digelar Rapat Kordinasi Rencana Teknis Penertiban/Pembongkaran bangunan diskotek Sky Garden.

Tak tanggung – tanggung, Pangdam I/BB yang diwakili Wdan POMDAM I/BB Letkol CPM Joko Murtiono SSos ikut dalam rapat tersebut. Kabidpropam Poldasu Kombes Pol Bambang Tertianto, Kabagdalops Roops Polda Sumut AKBP Catur Sungkowo, Dirnarkoba Polda Sumut Kompes Pol Yemi Mandagi, Asisten I Administrasi Tata Pemerintahan Citra Capah, Kabagops AKBP Yasir Ahmadi SIK, Dandim 0204/DS diwakili oleh Lettu Kav Murphi Kurniawan, Danramil 02/KTL diwakili Sertu Elvri S Sihombing dan unsur lainnya juga hadir di sana.

Alat berat saat merubuhkan bangunan Diskotek Sky Garde.

Hasilnya, seluruh unsur dalam rapat itu sepakat untuk melakukan pembongkaran Diskotek Sky Garden, Jum’at (15/12/2023) sekira jam 09.00 WIB. Sebelum melakukan pembongkaran, petugas gabungan menggelar apel di dekat tempat maksiat tersebut.

“Telah disiapkan 3 unit excavator untuk mengeksekusi bangunan Sky Garden dan bangunan liar tak berizin di sekirarnya. Rencananya, eksekusi bangunan Sky Garden akan selesai dilaksanakan sebelum Shalat Jum’at,” ujar narasumber via pesan tertulisnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi