Selisih Satu Suara, M Darwis Sinulingga Kembali Dipercaya Pimpin PWI Langkat

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE menyerahkan pataka kepada Ketua PWI Langkat terpilih Periode 2023 - 2026 M Darwis Sinulingga.

Stabat – M Darwis Sinulingga terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat Periode 2023 – 2026. Ia menyelisihi satu suara dari Misno, yang juga ikut berkomperisi dalam koferensi yang digelar di Hotel Grand Stabat, (12/12/2023) pagi.

Dari 28 daftar pemilih tetap (DPT) yang sudah ditentukan oleh PWI Pusat, 1 suara atas nama Sucipto abstain. Jurnalis yang berkarya di Harian Mimbar Umum itu tidak hadir dalam konferensi tersebut. Jadi, tinggal lah 27 DPT yang memberikan hak suaranya dalam kenferensi yang dihadiri oleh Ketua dan segenap pegurus PWI Sumut itu.

Dari total DPT tersebut, akhirnya Darwis memperoleh 14 suara. Sementara Misno, nyaris menyamai perolehan suara Darwis dengan total 13 suara. “Ini bukan kemenangan saya, tapi ini merupakan kemenangan PWI Langkat. Mari bersama kita besarkan PWI Langkat ini,” kata pria yang biasa disapa Yong itu.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Suamut H Farianda Putra Sinik SE menegaskan, agar seluruh pengurus dan anggota PWI Langkat tetap solid. Kembangkan PWI Langkat di seluruh wialyah Negeri Bertuah dengan baik.

“Jangan terkotak – kotak. Semua anggota harus solid. Jangan pilihannya gak menang, terus merasa bukan orangnya pemimpin yang terpilih. Bagi yang pilihannya menang, rangkul rekan – rekan yang lain. Terus kembangkan PWI di Kabupaten Langkat ini,” tutur Farianda.

Selain Ketuan dan Pengurus PWI Sumut, turut hadir dalam kenferensi tersebut Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Forkopimda dan jajaran pejabat di Kabupaten Langkat dan tamu undangan lainnya. (Ahmad)

Respon (2)

  1. hey there and thank you for your info – I have definitely picked up
    something new from right here. I did however expertise several
    technical points using this web site, since I experienced to reload the website a lot of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your web host is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading
    instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords.

    Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and could look out for a lot more of your respective intriguing content.
    Ensure that you update this again very soon..
    Lista escape roomów

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi