Reses di Pelosok Langkat Hulu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin Buktikan Kerja Nyata

Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses yang dilaksanakannya.

Langkat – Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-angin SE melaksanakan Reses ke empat titik di wilayah pelosok Langkat Hulu. Dalam Reses Masa Sidang I Tahun ke-V 2024 kali ini, Sribana berkunjung ke Dusun Perteguhan, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Desa Pancowarno, Kecamatan Salapian, dan Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok.

Dalam agenda reses yang terjadwal selam 4 hari sejak 2 – 5 Februari 2024 itu, Sribana pun menyerap aspirasi masyarakat untuk direalisasikan di tahun ini. Dalam paparannya, wanita energik ini fokus pada pembenahan infrastruktur di dusun – dusun terpencil yang jarang terjamah pemerintah.

Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin bersama masyarakat dalam kegiatan reses yang dilaksanakannya.

“Saya sengaja membawa kepala – kepala dinas ke dusun bapak dan ibu, agar mereka tahu bagaimana rasanya mengunjungi tempat yang sangat jarang diperhatikan oleh pemerintah,” tutur Sribana saat reses di Dusun Perteguhan, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Senin (5/2/2024) siang.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kabupaten Langkat ini menjelaskan, bahwa tidak mudah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Badan Anggaran (Banggar) DPRD. Ia pun kerap berisitegang dengan anggota DPRD lain. Sebab, ia merasa bahwa pembangunan di Langkat Hulu masih jauh dari kata cukup.

“Apa – apa yang sudah kita bangun melalui pokir – pokir di DPRD Langkat, semoga bisa bapak dan ibu jaga dan akan saya lanjutkan untuk kebaikan masyarakat. Terutama di bidang Infrastruktur, kesehatan masyarakat, serta di bidang pertanian. Bapak dan ibu silakan ajukan apapun untuk pembangunan di desa maupun dusunnya. Dengan segala kekuatan saya, Insya Allah saya akan berjuang untuk direalisasikan setiap tahun” kata dia.

Selain penyerapan aspirasi masyarakat, Sribana Perangin-angin juga memberi tali kasih kepada masyarakat setempat yang kurang mampu dan anak – anak yatim. Masyarakat di sana mendo’akan, agar ibu dari tiga anak ini dapat melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua DPRD Langkat. Sehingga, dapat meciptakan kebaikan dan pembangunan – pembangunan di Langkat Hulu.

Dalam kegiatan reses tersebut, tutur hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Langkat, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sekretaris DPRD Kabupaten Langkat, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Perwakilan dari Bappeda, Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, dan beberapa instansi pemerintahan di tingkat kecamatan serta desa. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi