Berita  

Ketua KB PC GM FKPPI Langkat : Tak Akan Rugi Karena Berbagi

KB PC GM FKPPI Langkat membagikan takjil di Kecamatan Selesai, Rabu (3:4:2024) sore.

Selesai – Pengurus KB PC GM FKPPI Langkat menggelar bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (3/4/2024) sore. Jelang berbuka puasa Ramadhan 1445 H, organisasi kepemudaan ini membagikan takjil kepada warga sekitar.

Kegiatan yang dipimpin Ketua KB PC GM FKPPI Langkat Josua Sitanggang SH ini, berlangsung dengan penuh khidmad. Kehadira  mereka di tengah masyarakat pun disambut dengan sangat antusias.

KB PC GM FKPPI Langkat membagikan takjil di Kecamatan Selesai, Rabu (3:4:2024) sore.

Dengan seragam organisasi kebanggaannya, ia memberikan langsung takjil. “Kegiatan ini, dalam rangka baksos di momen Ramadhan tahun ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa. Intinya, kita tak akan merugi karena berbagi,” tutur pemuda enerjik ini.

Baksos seperti itu, kata Josua, merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap momen Ramadhan. Terlebih, agar organisasi kepemudaan dapat bersinergi dengan masyarakat. Sehingga, dapat memberikan kesan positif di tengah – tengah masyarakat.

“Setelah kegiatan baksos ini, kami akan berbuka puasa bersama di G Caffe Selesai bersama segenap pengurus KB Rayon GM FKPPI se-Kabupaten Langkat. Supaya silaturrahim dapat terus terjalin dan kami tetap solid,” tandas Josua. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi