Gigih Tebar Kebaikan, PAC PP Stabat Boyong Piagam Penghargaan Terbaik se-Sumut

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menyerahkan piagan penghargaan terbaik se-Sumut kepada Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza SE.

Stabat – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Stabat yang dikomandoi Riki Sapariza SE, menerima piagam penghargaan terbaik dari MPW PP Sumut, Kamis (2/11/2023) kemarin di Kota Medan. Pada momen HUT PP ke-64 itu, PAC PP Stabat patut berbangga. Pasalnya, dari 460-an PAC PP se-Sumut, organisasi yang dipimpin pemuda ramah itu yang berhasil memboyong piagam bergengsi teresbut.

“Semua ini, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan yang selalu diberikan oleh Godfather PAC PP Langkat ayahanda kami Terbit Rencana Peranginangin dan Ketua MPC PP Langkat Dewa Peranginangin,” tutur pria yang biasa disapa Reza ini, didampingin unsur pengurus PAC PP Stabat lainnya, Jum’at (4/11/2023) sore.

Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza bersama Ketua MPC PP Langkat Dewa Peranginangin dan Herman Sukendar Harahap usai menerima piagam penghargaan terbaik se-Sumut

Dimana, kata calon anggota DPRD Langkat ini, Terbit Rencana Peranginangin dan Dewa Peranginangin selalu menyarankan untuk menebar kebaikan. Khususnya dalam hal menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.

Seperti giat Jum’at Barokah, sudah berjalan empat tahun Reza konsisten melakoninya dengan penuh keikhlasan. Melihat senyum dan kegembiraan warga kurang mampu yang ‘dirangkulnya’, sejatinya telah memberikan kepuasan batin bagi politisi dari Partai Golkar ini.

Ia juga menyampaikan, paradigma negatif tentang organisasi kepemudaan (OKP) harus diubah. Dulunya identik dengan premanisme, kini harus dikemas dengan kegiatan – kegiatan yang humanis. Karena, OKP sendiri juga merupakan bagian dari elemen masyarakat yang semestinya saling merangkul.

“Ayahanda Terbit Rencana Peranginangin terus menekankan untuk selau berbuat lebih baik lagi. Organisasi ini harus bisa memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat. Menebar dan berbagi kebaikan untuk capaian yang lebih baik lagi,” tutur Reza.

Ia juga berpesa, agar seluruh kader PP, khususnya PAC PP Stabat untuk tidak melakukan perbuatan – perbuatan yang melanggar hukum. Turut membantu menjaga kondusifitas di tengah – tengah masyarakat, serta menjadi pionir di setiap kegiatan positif.

“Alhamdulillah… dengan keihlasan dari kebaikan yang kita tebar, kemarin kami berhasil memboyong piagan pengharggan PAC PP terbaik se-Sumut yang diserahkan langsung ayahanda Kodrat Shah. Piagam itu, kami hadiahkan untuk ayahanda Terbit Rencana Peranginangin dan Ketua Dewa Peranginangin. Karena, atas bimbingan beliaulah kami bisa sampai di titik ini,” pungkas Reza dengan rendah hati. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi