Gerak Cepat, Ricky Anthony SH Bantu Korban Kebakaran di Langkat

Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony SH menyerahkan paket bahan pangan kepada korban kebakaran di Dusun Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Langkat, Selasa (5/3/2024) pagi.

Kuala – Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony SH memberikan ratusan paket bahan pangan kepada warga Dusun Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Langkat, Selasa (5/3/2024) pagi. Selain bahan pangan, tali asih juga khusus diberikan politisi muda itu kepada korban kebakaran di sana.

Awalnya, pemuda ramah ini mendapat informasi dari Tim Barisan Pendukung Ricky Anthony (BAPERA) di desa tersebut. Dimana, ada dua rumah warga yang terkena musibah kebakaran, Sabut (2/3/2024) pagi kemarin.

Rumah warga Dusun Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Langkat yang terbakar, Sabtu (2/3/2024) lalu

Mendapat kabari itu, Ricky pun dengan sigap bergegas ke sana dengan membawa ratusan paket bahan pangan. Dengan harapan, agar warga yang menjadi korban kabakaran dapat sedikit terbantu.

“Kami hadir, untuk mencoba membantu dan sebagai bentuk gotong royong kepada warga kita yang mengalami musibah. Dengan harapan, agar bisa sedikit membantu meringankan bebab keluarga yang rumahnya terbakar,” tutur politisi dari Partai NasDemn ini.

Usai menyerahkan bantuan dan tali asih kepada korban kebakaran, anggota Komisi A DPRD Sumut ini pun memberikan bahan pangan kepada warga di daerah pemilihannya. Di sana, wakil rakyat dari Dapil Sumut 12 Binjai – Langkat ini juga menyerap aspirasi warga di sana.

Peraih suara terbesar di Dapil 12 Binjai – Langkat ini, sangat prihatin dengan musibah yang dialami wargaya. “Ini sebagai rasa empati kami bagi warga yang mangalami musibah,” tuturnya.

Diinformasikan, kebakaran di Dusun Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Langkat, Sabtu (2/3/2024) kemarin, menghanguskan dua unit rumah warga. Adapun rumah yang hangus adalah milik pasangan Novita Sari br Sembiring dan Herman GT serta Merda br Surbakti dan Angga. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi