Berita  

Gelar Donor Darah & Baksos HUT SMSI Ke-7, Ijeck: SMSI Wadah Untuk Semua Kalangan

Ketua Pembina SMSI Deliserdang H Musa Rajekshah SSos MHum
Ketua Pembina SMSI Deliserdang H Musa Rajekshah SSos MHum

DELISERDANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), SMSI Kabupaten Deliserdang akan melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa donor darah dan pembagian paket sembako kepada anak Yatim Piatu Yayasan Mualaf binaan SMSI Deliserdang. Bakti sosial ini dilaksanakan pada Kamis 7 Maret 2024 di Convention Hall Pemkab Deliserdang.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia HUT SMSI Deliderdang, Ucok Ridin didampingi Sekretaris Eduar Lase dan Bendahara Ahmad Romeo Hutagalung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SMSI Deliserdang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk rasa syukur,” ujarnya.

Ucok Ridin menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak oleh Pengurus SMSI di seluruh Indonesia.

“Bakti sosial ini dapat terlaksana berkat bantuan dari para mitra SMSI Deliserdang seperti abangda Haji Dani Syahputra yang juga Ketua Golkar Deliserdang, Pemkab Deliserdang, Kejari Deliderdang, PMI Deliserdang dan lainnya,” terangnya.

Ridin berharap di HUT SMSI ke-7, keberadaan SMSI Deli Serdang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

“Adapun tujuan kegiatan ini dapat berdampak positif kepada masyarakat luas. Setetes darah sahabat dapat menyelamatkan banyak nyawa,” ajaknya.

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam pada 7 Maret 2024, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Pendaftaran terbuka untuk umum, bagi pendonor dapat menghubungi Contac Person: 0853-6298-5323 (Romeo). Pendonor akan diberikan bingkisan vitamin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina SMSI Deliserdang H Musa Rajeksahah mengatakan SMSI Deliserdang akan selalu hadir dalam berbagai kegiatan positif dan sosial di tengah – tengah masyarakat.

“SMSI bukan hanya sebagai mitra instansi pemerintah dan penegak hukum, melainkan sebagai wadah pengaduan atau advokasi bagi masyarakat seluruhnya,” pungkas Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah yang baru terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi