Evaluasi PZI, Kakanwil Kemenkumham Sumut Berkunjung ke LPN Kelas IIA Langkat

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna berkunjung ke LPN Kelas IIA Langkat dan berbaur dengan WBP.

Hinai – Perkuat kesiapan Lapas Narkotika (LPN) Kelas IIA Langkat hadapi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (PZI), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna, melakukan kunjugan kerja monitoring dan penguatan di Lapas Narkotika Langkat, Kamis (9/52024).

Kehadiran Kakanwil Agung Krisna kali ini, disambut dengan hangat oleh Kepala LPN Kelas IIA Langkat Parlindungan Siregar dan jajaran beserta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sambutan ini, sekaligus memperkenalkan hasil dari inovasi unggulan LPN Kelas IIA Langkat berupa program rehabilitasi narkotika.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna saat berkunjung ke LPN Kelas IIA Langkat.

Rehabilitasi narkotika LPN Kelas IIA Langkat sendiri, merupakan sebuah program yang bekerjama dengan Yayasan Medan Plus untuk menyediakan tenaga konselor dalam pelaksanaan terapi konseling untuk pada WBP LPN Langkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara.

Inovasi ini mendapatkan apresiasi dari Kakanwil Agung Krisna, bahkan ia bersama jajaran dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara siap memberikan dukungan kepada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat untuk mendukung suksesnya pelaksanaan inovasi tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi rehabilitasi narkotika ini dan siap mendukung suksesnya pada kontestasi WBK kali ini,” ujar Agung Krisna. (Ahmad)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi