Silaturahmi dengan Relawan Format Anies, Geisz Chalifah : Jangan Lupakan Serangan Langit

Medan – Juru bicara Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Geisz Chalifah berharap para relawan tidak hanya melakukan serangan darat, tapi juga serangan langit.

Hal itu dikatakannya dalam pertemuan silaturahmi Geiz Khalifa dengan Forum Relawan dan Simpatisan (Format) Anies di Medan, Selasa (30/1/2024).

“Kita sudah melihat bagaimana fenomena Amin di lapangan, tapi kita juga tahu yang kita lawan bukan hanya para calon tapi negara. Untuk itu, jangan lupakan serangan langit,” ujarnya.

Menurut Geiz, dibandingkan dengan kekuatan Jokowi, kekuatan Anies tidak ada apa-apanya. “Tapi dibandingkan dengan keyakinan kita kepada Allah, kekuatan Jokowi tidak ada apa-apanya,” ujar Geiz.

Saat ini, Geiz yakin, di tempat-tempat yang sunyi banyak orang yang memanjatkan doa kepada Allah untuk Anies.

Untuk itu, mulai sekarang, Geiz berharap, semua relawan harus bisa bangun malam untuk melaksanakan sholat tahajjud dan memanjatkan doa ke langit.

“Sehingga kita bukan lagi mengetuk pintu langit, tapi menggedor pintu langit untuk memohon kepada Allah agar Anies-Muhaimin diberikan kemenangan,” ujarnya.

Geiz juga berbicara tentang kecurangan-kecurangan yang telah dan akan terjadi. Menurutnya, kecurangan perolehan suara di TPS paling besar 5 persen.

Tapi kecurangan-kecurangan yang terjadi saat ini sangat masif. “Kita saat ini sedang melakukan diskusi di sini, di luar sana mereka terus melakukan kecurangan tanpa henti. Terus bagi-bagi sembako kepada masyarakat mengatasnamakan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Bahkan isu-isu dan kebohongan-kebohongan terus dihembuskan oleh Paslon 02, kepada masyarakat. Berbagai isu yang dapat menggoyahkan pilihan masyarakat. Salah satunya adalah kalau Anies menang, maka bantuan sosial (Bansos) akan dihentikan.

“Pengalaman saya sebagai warga yang lahir dan besar di Jakarta, ketika Anies terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, semua bantuan justru ditambah oleh Anies dan betul-betul tepat sasaran kepada orang yang memang membutuhkan. Sangat banyak perubahan yang dilakukan Anies ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan saat membantun berbagai infrastrukturpun Anies tetap mengakomodir seluruh lapisan masyarakat, seperti anak-anak, lansia dan disabilitas. Seperti seluruh jembatan penyebarangan di Jakarta sudah bisa dilalui oleh semua orang dengan aman dan nyaman, baik itu wanita hamil, lansia maupun disabilitas,” ujar Geiz.

Untuk itu, Geiz berharap agar para relawan jangan hanya bekerja blusukan untuk mengajak orang memilih Anies, tapi juga ikut mengawal agar kecurangan yang terjadi begitu masif, tidak terjadi lagi.

Terkait kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh Paslon 02, Ketua Umum Format Anies, Susilo mengatakan, bersama berbagai elemen masyarakat telah melakukan Gerakan Rakyat Sumatera Utara Melawan Kecurangan’.

“Kita memang telah melihat kecurangan-kecurangan yang dilakukan sudah terlalu masif. Untuk itu, Relawan Format Anies telah menginisiasi Gerakan Rakyat Sumatera Utara Melawan Kecurangan pada Jumat lalu di depan Istanan Maimoon Medan. Ke depan kita akan melakukannya di beberapa kabupaten/kota di Sumut, seperti Deliserdang, Binjai dan Langkat,” ujar Susilo.

Susilo juga mengaku, sebelum menjadi Presiden pun, Anies Baswedan sudah memberikan berkah kepada relawan.

“Selama bergerak melakukan sosialisasi ke berbagai daerah, seperti Langkat, Binjai, deliserdang, Batubara, Asahan dan daerah-daerah lainnya, kami dipertemukan dengan orang-orang hebat yang selama ini secara diam-diam sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Ada yang mendirikan sekolah di kalangan anak-anak nelayan dengan biaya sendiri, kemudian memberdayakan dan mengedukasi anak-anak nelayan untuk menyelamatkan lingkungan, membangun fasilitas air bersih untuk masyarakat baik di kawasan pegunungan maupun pesisir. Kami menganggap ini sebagai berkah karena telah membuka mata dan hati kami, bahwa selama ini begitu banyak orang yang telah berbuat banyak untuk masyarakat walaupun dalam kondisi serba terbatas dan selama ini selalu luput dari perhatian negara,” ujar Susilo.

Ia berharap agar pahala yang telah didapat oleh orang-orang hebat tersebut dapat menghantarkan Anies menjadi Presiden Indonesia. “Sehingga ke depan mereka dapat berjuang bersama-sama Anies-Muhaimin untuk memberikan kesejahteraan dan kesetaraan kepada seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Format Anies, Parianto mengucapkan terima kasih kepada Geiz Khalifa yang telah menyediakan waktunya berjumpa dengan Relawan Format Anies. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena di antara banyaknya relawan Anies, kami diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bang Geiz,” ujar Parianto.

Pun begitu dengan Bendahara Format Anies, Asnan Zuhri. Menurutnya, pertemuan silaturahmi ini semakin menambah motivasi para relawan yang tergabung di Format Anies untuk terus berjuang memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Asnan juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan spanduk dan kaos yang telah diberikan Geiz kepada Relawan Format Anies. “Semua bantuan spanduk dan kaos tersebut sudah kita distribusikan melalui simpul-simpul di berbagai kabupaten/kota,” ujarnya. (sus)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi