Mahfud MD Sambangi Tuan Guru Besilam, Warga : Selamat Datang Pak AMIN

Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat berkunjung ke Bumi Persulukan Besilam.

Tanjung Pura – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD, menyambangi Tuan Guru Babussalam Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Senin (15/1/2024) siang. Mahfud yang baru turun dari mobil Toyota New Vellfire itu, malah diteriaki salah seorang warga dengan kata ‘AMIN’ (Anies Baswedan dan Muhaimin).

“Pak AMIN… Selamat datang Pak AMIN,” teriak salah seorang warga yang mungkin tak mengenali Mahfud MD. Teriakan wanita itu pun mengundang gelak tawa beberapa orang warga yang berada di lokasi itu.

Seorang warga yang juga hadir di sana langsung menegur wanita tersebut. “Ibu salah sebut itu,” ujar pria yang menegurnya, yang tak bisa menahan tawa.

Kunjungan Mahfud MD ke Bumi Persulukan Besilam itu, disambut langsung oleh Syeikh Zikmal Fuad Mursyid. Mahfud dan Syeikh Zikmal pun terlihat begitu hangat saat berbincang. Calon Wakil Presiden (Cawapres) itu kemudian bertanya tentang sejarah Tuan Guru Babussalam Besilam.

Di tempat persulukan itu, Mahfud juga bertanya tentang kegiatan – kegiatan yang rurtin dilakukan di sana. Sekira 30 menit di sana, Mahfud kemudian beranjakn untuk bergerang ke Pangkalan Brandan.

Rencananya, Mahfud akan bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang ada di Pangkalan Brandan. Namun, iya menyempatkan diri untuk singgah ke makam Syeikh Abdul Wahab Rokan. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kontent Dilindungi