Geram, Mobil Milik Diduga Pengedar Narkoba Dibakar Massa

Mobil milik terduga pengedar narkoba berinisial R yang dibakar warga, Rabu (25/6/2024) malam.

Paluta – Terpancing emosi, masyarakat Desa Saba Bangunan dan Sitahul Tahul, Kecamatan Padang Bolak, Padang Lawas Utara (Paluta) merusak dan membakar mobil terduga pengedar narkoba, Selasa (25/6/2024) malam. Hal itu menyusul setelah R menggeber mobilnya, saat warga menggelar kenduri.

“Saat itu, R (terduga pengedar narkoba) menggeber-geber mobilnya yang memakai knalpot resing. Karena menimbulkan kebisingan di tengah warga yang sedang kenduri, hal itu memancing emosi masyarakat,” kata Kepala Desa Saba Bangunan Gembira Hamonangan Siregar, Rabu (26/6/2024) siang.

Tak hanya persoalan suara kendaraan R yang membuat kebisingan, warga juga sudah resah dengan aktifitas R sebagai pengedar narkoba. Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya kemudian melempari rumah dan merusak pagar, serta membakar mobil milik R.

“Kerugian dia mobil terbakar, pagar rumah rusak dan kaca rumah pecah. Korban jiwa tidak ada. Kami masyarakat disini akan musyawarah bersama  tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan lembaga lembaga masyarakat kedua desa nanti malam,” ujarnya..

Di lokasi pembakaran mobil, seorang warga menyebutkan, saat itu R dan keluarganya tidak berada di rumah. “Saya yang menjaga dan mengawasi rumah ini. Sementara mereka berada ditempat lain untuk mengamankan diri,” ketus warga yang enggan menyebutkan identitasnya ini. (Ahmad)

error: Kontent Dilindungi